Thermolyte Diet Sugar merupakan Gula Diet Generasi baru yang bersumber dari gula tebu alami dan diolah menjadi gula bebas kalori serta tidak di serap oleh tubuh sehingga tanpa menimbulkan efek samping.
keunggulan Thermolyte Diet Sugar A. ALAMI Karena bersumber dari gula tebu alami yang diolah menjadi gula bebas kalori. B. Begitu Manis Rasa manis 600x gula pasir, Rasa manisnya 2x produk sejenis C. Begitu aman Menurut FDA (Food and Drug Administration / Pengawas Obat dan makanan Amerika Serikat) Kandungan sukralosa, pemanis yang paling aman untuk saat ini karena tidak diserap tubuh, langsung dikeluarkan dari dalam tubuh bersama feses atau kotoran tanpa proses metabolisme didalam tubuh, jadi aman dikonsumsi tanpa efek samping dalam penggunaan sehari-hari baik mulai dari anak-anak, ibu menyusui, wanita hamil untuk mencegah diabetes kehamilan sampai yang usia lanjut dan yang sedang program pelangsingan tubuh serta Diabetes. D. Begitu Sehat Karena Thermolyte Diet Sugar tanpa kalori jadi tidak akan menimbulkan kegemukan dan tidak menaikkan gula darah sehingga dapat digunakan utk penderita diabetes E. Tahan panas Stabil pada pemanasan tinggi, sehingga dapat digunakan utk minuman panas dan masakan karena tidak akan merubah rasa manisnya. Sedangkan produk lain yang terbuat dari pemanis sintetis rasanya akan berubah menjadi pahit jika pada pemanasan tinggi. F. Ekonomis Untuk 1 gelas minuman favorit kita baik panas ataupun dingin, 1 sachet Thermolyte Diet Sugar saja sudah manis, sedangkan produk pemanis lainnya untuk rasa manis segelas minuman perlu 2-3 sachet.
Selain untuk minuman, Thermolyte Diet Sugar juga Bisa untuk masakan atau pembuatan cake, jelly, kue. cara penyajiannya : Untuk Segelas minuman favorit kita, Panas atau dingin misalnya buat teh, kopi, atau jus cukup 1 sachet saja, Dan rasa manis 1 sachet setara dengan 3,5 sendok teh gula pasir. Untuk membuat kue atau untuk masakan misalnya buat tumis sayur, masak ikan sebagai pengganti gula juga bisa pakai Thermolyte Diet Sugar secukupnya (7 Sachet Thermolyte Diet Sugar setara dengan 100 gr gula pasir).
THERMOLYTE DIET SUGAR memiliki 2 kemasan yaitu : 1. THERMOLYTE DIET SUGAR isi 25 Sachet, 2. THERMOLYTE DIET SUGAR isi 50 Sachet.
THERMOLYTE DIET SUGAR tersedia di Apotek dan Toko Obat, Alfa Midi, Farmers market, Giant, Hari-hari, Hero, Lotte Who Sale, Ramayana, Ranch market, Naga swalayan, Tip Top Terdekat di Kota Anda.
Berdasarkan data dari WHO tahun 2008, prevalensi obesitas pada usia dewasa di indonesia 9,4 % survey sebelumnya pada tahun 2000, persentase di Indonesia yang kegemukan hanya 4,7%. Ternyata hanya dalam 8 tahun prevalensi kegemukan telah meningkat dua kali lipat. Sehingga kita perlu mewaspadai peningkatan yang lebih pesat karena Sekarang kegemukan bukan lagi merupakan tanda kemakmuran, namun kondisi tersebut malah identik dengan penyakit. Kegemukan terjadi karena banyak hal, namun lebih utama adalah ketidakseimbangan antara asupan energy yang masuk dan digunakan. Apalagi Fasilitas kehidupan sekarang membuat gaya hidup menjadi kurang gerak dan pola makan dengan makanan enak yang tinggi kalori. Kegemukan diketahui dapat memicu beberapa penyakit degeneratif seperti diabetes. Fakta di Indonesia menunjukkan bahwa Peningkatan Penderita Diabetes tipe 2 sebagian besar disebabkan oleh pola makan dan gaya hidup yang salah. Seiring dengan pertambahan berat badan, tubuh semakin kurang sensitif terhadap efek insulin, akibatnya pankreas akan memproduksi insulin lebih banyak lagi. Ketika kemampuan pankreas dalam memproduksi insulin tidak bisa mengimbangi resistensi insulin, terjadi Diabetes Tipe 2 yang ditandai dengan tingginya kadar gula darah.
Diabetes merupakan penyakit yang memiliki komplikasi penyakit berbahaya (menyebabkan terjadinya penyakit lain) yang paling banyak. Hal ini berkaitan dengan kadar gula darah yang tinggi terus menerus, sehingga berakibat rusaknya pembuluh darah, saraf dan struktur internal lainnya. Kadar gula darah yang tidak terkontrol juga cenderung menyebabkan kadar zat berlemak dalam darah meningkat, sehingga mempercepat terjadinya aterosklerosis (penimbunan plak lemak di dalam pembuluh darah). Sehingga menyebabkan penyakit komplikasi seperti : Serangan jantung dan stroke, Kerusakan pada pembuluh darah retina mata, Kelainan fungsi ginjal bisa menyebabkan gagal ginjal sehingga penderita harus menjalani cuci darah (dialisa), Gangguan pada saraf sehingga mengalami kelainan fungsi (mononeuropati), misalnya sebuah lengan atau tungkai biasa secara tiba-tiba menjadi lemah.
Tujuan utama dari pengobatan diabetes adalah untuk mempertahankan kadar gula darah dalam kisaran yang normal. Namun, kadar gula darah yang benar-benar normal sulit untuk dipertahankan. Seseorang yang obesitas dan menderita diabetes tipe 2 tidak akan memerlukan pengobatan jika mereka menurunkan berat badannya dan berolah raga secara teratur. Pengobatan diabetes meliputi pengendalian berat badan, olah raga dan diet rendah kalori serta Pemantauan mandiri kadar gula darah. Untuk itu bagi penderita diabetes, harus mengganti gula dengan pemanis bebas kalori (0 kalori). Menurut data FDA, sukralosa merupakan pemanis yang bisa digunakan segala usia dari anak-anak hingga lanjut usia, dan segala kondisi : wanita hamil, ibu menyusui, dan penderita diabetes.